Rabu, 07 November 2012

Pesan #pertama

Seorang teman yang duduk di hadapanmu, menemanimu menghabiskan secangkir kopi, lalu menangis bersamamu.



Iya,
dia bukan aku.

...



M
aku tidak pernah menggenggammu dengan erat. aku sama sekali tidak berani menanyakan apa yang kau rasakan hari ini. wajahmu sendu, aku tahu, tapi aku diam.

Kita bersahabat.
Kupikir, tidak juga.

aku tidak pernah ada saat kau ingin menangis di pundakku.
malah aku yang mencarimu saat aku tidak punya ruang untuk pulang.

iya,
aku jahat.
dan aku tidak ingin menggenggammu dengan erat.

...

Biru

lukamu terlalu banyak.
aku tak mampu menatap wajahmu.

aku terlalu erat menggenggam cintamu.
seperti pasir...

benar-benar ingin memelukmu.
namun aku hanya bisa marah. sama sekali tidak mampu untuk jujur.

Biar saja. Hari ini seorang teman yang duduk di hadapanmu, menemanimu menghabiskan secangkir kopi, lalu menangis bersamamu.

Dan
dia bukan aku.

Mungkin ini adalah cara untuk meninggalkan.

Aku tidak layak atas cintamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komunitas Blogger Muslim