Minggu, 24 April 2011

Statusku Award



Setelah diseleksi lewat aplikasi 'My Top Status in 2010', akhirnya terpilih 10 nominasi status facebookku di tahun 2010 dengan 'like' terbanyak yang ku list di bawah ini.
Mari teman-teman pembaca, ikut ngasih suaranya supaya terpilih The Best Status. ^
^,





Berikut nominasinya:

Nominasi #1 like x7
Sept  4

Bukankah hidup seperti mimpi?
Kadang duduk di tepi kolam mengamati ikan-ikan.
Kadang kedinginan diterkam udara gunung menusuk tulang.
Kadang menikmati buih ombak membelai kaki di tepi pantai.
Kadang terhanyut canda tawa dalam bis kota.
Dan sekarang di sini.
Di sampung orang tua tercinta, menanti hari raya.
Hmm... Itulah hidup.


Nominasi #2 like x7
Sept 15

Pagi basah, meninggalkan jejak senyum dan tawa.
Selamat tinggal (untuk sementara).
Ibrahim Musa Isa Muhammad, salam rindu, salam sejahtera.
(Teman, sebenarnya kita punya visi misi sama, tapi langkah tak serupa. Entah karena apa...)



Nominasi #3 like x7
Jul 25

Teman-teman SMA-ku adalah orang-orang HEBAT!
Aku juga ingin jadi hebat seperti mereka!
SEMANGAT!!! ^^,




Nominasi #4 like x7
Oct 27

Tempat kammi dilahirkan,
jiwa-jiwa kami bermetamorfosis, bersayap indah semangat juang.
kini luluh terhanyut lahar masa.
Begitu kisah yang ditulis Allah.
Tentang kenangan terakhir kammi, bersama sejuk udara di kaki langit, bersama getar jiwa-jiwa perindu jaya Islami.
Kammi mengenangmu, Kalikuning...




Nominasi #5 like x8
Nov 1

Beruntunglah orang-orang yang tidak pernah merasa jumud dalam hidup.
Mereka tahu kemana kaki harus melangkah.
Mereka mengerti kenapa hidup terus bergulir.
:)
Kitakah mereka?


Nominasi #6 like x8
Aug 27

Berharap, tiba-tiba bertemu denganmu dalam suasana yang berbeda.
Tiba-tiba merunduk di depanmu, tersenyum menyimpan bahagia.
Tiba-tiba meneteskan air mata saat bibirmu ucapkan janji setia.
Aku bukan tidak berharap, tiba-tiba memanggilmu...
Tapi aku hanya mahasiswa semester 1, ya kan?
Aku hanya akan meliputmu saat sesak dada menyerang semangatmu.
Aku hanya akan meliputmu saat raga berjuang menjemput mimpi rakyatmu.
Aku akan meliputmu.




Nominasi #7 like x7
Jun 1

Ada apa ya? Akhir-akhir ini Islam begitu down.
Mulai dari terorist, hari menggambar rosul, agama-agama aneh yang disangkut-pautkan dengan Islam, hingga tragedi kemanusiaan di Gaza.
Jangan tutup mata, tutup telinga! Kita punya andil juga.
Yuk tingkatkan ibadah kita dan pererat ukhuwah.
Lakukan sesuatu walau hanya sekedar doa.




Nominasi #8 like x9
Aug 7

Aku tiba-tiba sakit.
Bukan.
Bukan karena batuk hingga malam-malam kurindukan tidur yang nyenyak.
Bukan karena demam yang merajam tiap sel-sel hidupku.
Bukan karena suhu tubuh melonjak drastis berkat virus-virus nakal.
Bukan!
Aku sakit hanya karena sebuah kejujuran.
Sekali lagi: hanya karena KEJUJURAN!



Nominasi #9 like x9
Dec 28

Aku hanya mencoba menjadi diri sendiri.
Maaf jika terlalu banyak yang tersakiti.




Nominasi #10 like x10
Aug 18

Maaf,
dalam euphoria muda-mudi, aku kehilangan makna cinta.
imajinasiku menembus kisah-kisah Eropa, Korea, bahkan India.
Tapi kisah mereka tak lagi sama.
The last mungkin Galih Ratna (atau Azzam Anna?).
Ah, aku rindu pada kisah sesungguhnya, pada Fatimah Ali, bukan cinta remaja kala Ariel Luna.
Hingga setelah lama berfikir, merenung, dan terpekur, kuberanikan diri berkata,
"Tuhan, aku rindu makna: Cinta."





Yup,, monggo dipilih teman-teman, ^^,
lewat komentar ya.
Jazakumullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komunitas Blogger Muslim